Hidayatullah, Ferri Ichsan (2017) E-SERVICE PERBAIKAN PADA CV. CONCOM JAYA KOMPUTER SAMARINDA BERBASIS ANDROID. S1 Teknik Informatika thesis, Teknik Informatika.
|
Text
11.43.093_sarjana_ti.pdf Download (357kB) | Preview |
Abstract
Saat ini pelayanan perbaikan komputer mengalami peningkatan yang pesat. Hal ini terlihat dari bertambahnya pelaku bisniyang memilih membuka usaha tersebut dari tahun ke tahun dengan pesatnya. Melihat banyaknya pelaku usaha perbaikankomputer dan jasa pelayanan perbaikan komputer yang ditawarkan, maka usaha ini memerlukan pengolahan data yanglebih cepat dan akurat. Demi kelancaran usaha dan pelayanan kepada pelanggan agar para pelanggan merasa nyamandengan pelayanan perusahaan tersebut. Tujuan dibuatnya E-Service Perbaikan Pada CV Concom Jaya Komputer Samarinda Berbasis Android ini adalah untukmempermudahkan sistem pendaftaran dan pelayanan perbaikan komputer sehingga dapat mendukung kelancaran dalamproses pelayanan kepada para pelanggan. Hasil penelitian ini berdasarkan tahap pengumpulan kebutuhan manajemen CV. Concom Jaya tentang E-Service PerbaikanPada CV. Concom Jaya Samarinda Berbasis Android, kemudian dilanjutkan menerapkan tahap membangun prototypingAndroid mobile yang diterapkan pada Aplikasi E-Service Perbaikan Pada CV. Concom Jaya Komputer Samarinda dapatdigunakan sesuai kebutuhan pengguna. Kata kunci: E-Service, Perbaikan, Android.
Item Type: | Thesis (S1 Teknik Informatika) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Siti Qomariah, M.Kom Pembimbing 2 : Asep Nurhuda, M.Kom |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Teknik Informatika |
Depositing User: | Unnamed user with username Fanny |
Date Deposited: | 15 Dec 2017 10:16 |
Last Modified: | 15 Jan 2019 01:43 |
URI: | http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/823 |
Actions (login required)
View Item |