Animasi Promosi IndiHome Menggunakan Adobe Flash Professional CS 6

Fredi, Setiawan (2018) Animasi Promosi IndiHome Menggunakan Adobe Flash Professional CS 6. Diploma thesis, STMIK Widya Cipta Dharma.

[img] Text
1431004-D3-Manajemen Informatika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Fredi Setiawan, Nim 14.31.004, Animasi Promosi IndiHome Menggunakan Adobe Flash Professional CS 6, Tugas Akhir Program Studi Manajemen Informatika, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Cipta Dharma, Pembimbing I : H. Tommy Bustomi, M.Kom Kata Kunci : Video, Animasi, Media promosi Saat ini banyak perusahaan atau organisasi yang sudah menggunakan media visual sebagai alat untuk menyampaikan informasi dan promosi yang mudah diterima oleh masyarakat luas karena penyampaian informasi yang komunikatif. PT. Telkom Witel Sto Samarinda Centrum adalah perusahaan yang bergerak dibidang jaringan telekomunikasi, media yang digunakan dalam program promosinya hanya berbentuk visual dan PT. Telkom Witel Sto Samarinda membutuhkan sebuah media promosi dan informasi sebagai upaya peningkatan nilai penjualan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Media tersebut dirancang dalam bentuk video promosi Dengan dibuatkannya video animasi media promosi ini semoga bermanfaat dapat bermanfaat dan dapat menyelesaikan masalah yang ada saat ini. ========================================================= ABSTRACT Fredi Setiawan, Nim 14.31.004, IndiHome Promotion Animation Using Adobe Flash Professional CS 6, Final Project Management Informatics, High School of Information and Computer Management Widya Cipta Dharma, Supervisor I : H. Tommy Bustomi, M.Kom Keyword : Video, Animation, Promotion Media Now a day many companies or organizations already use visual media as a tool to convey information and promotions that are easily accepted by the public because of the communicative information. PT. Telkom Witel Sto Samarinda Centrum is a company engaged in the telecommunications network, the media used in the promotion program is only a visual form and PT. Telkom Witel Sto Samarinda Centrum needs media promotion and information as an effort to increase sales to be better known by public. The media is organized in the form of a promotion video. With the creation of animated video media campaign may be use ful and can be useful and can sole existing problem at this time.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : H. Tommy Bustomi, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Video, Animasi, Media promosi
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Library of Congress Subject Areas > B Philosophy. Psychology. Religion > Manajemen Informatika
Manajemen Informatika
Depositing User: Mr Fredi Setiawan
Date Deposited: 19 Feb 2018 02:37
Last Modified: 11 Jan 2019 07:45
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/945

Actions (login required)

View Item View Item