IMPLEMENTASI ALGORITMA FINITE STATE MACHINE SEBAGAI PENENTU PERUBAHAN PERILAKU PADA NON-PLAYER CHARACTER DALAM GAME KIKI ADVENTURE

Nafianto, Muhammad Rizky (2017) IMPLEMENTASI ALGORITMA FINITE STATE MACHINE SEBAGAI PENENTU PERUBAHAN PERILAKU PADA NON-PLAYER CHARACTER DALAM GAME KIKI ADVENTURE. S1 Teknik Informatika thesis, Teknik Informatika.

[img]
Preview
Text
1043041_Sarjana_TI.pdf

Download (651kB) | Preview

Abstract

Implementasi Algoritma Finite State Machine Pada Non-player Character Dalam Game Kiki Adventure merupakan penelitian yang bertujuan untuk menghasilkan sebuah game yang menarik dengan implementasi algoritma finite state machine. Kata Kunci: Game,Algoritma finite state machine,Android

Item Type: Thesis (S1 Teknik Informatika)
Additional Information: Pembimbing 1 : Andi Yusika R, M.Kom Pembimbing 2 : Asep Nurhuda, M.Kom
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Teknik Informatika
Depositing User: Unnamed user with username Asep
Date Deposited: 11 Dec 2017 09:52
Last Modified: 15 Jan 2019 02:45
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/797

Actions (login required)

View Item View Item