MEMBANGUN EDUGAME “CARDRIVE” PERMAINAN PENGENALAN RAMBU LALU LINTAS BERBASIS ANDROID

Putra, Trijeni (2017) MEMBANGUN EDUGAME “CARDRIVE” PERMAINAN PENGENALAN RAMBU LALU LINTAS BERBASIS ANDROID. S1 Sistem Informasi thesis, Sistem Informasi.

[img] Text
1341055_Sarjana_SI.pdf

Download (675kB)

Abstract

Membangun Edugame “CarDrive” Permainan Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android merupakan Pengenalan Rambu Lalu Lintas yang dibangun untuk proses pelaksanaan pemahaman tentang Rambu Lalu Lintas. Penelitian Membangun Edugame “CarDrive” Permainan Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android dengan menggunakan metode Pengembangan Multimedia, yang terdapat 6 tahapan yaitu : (Concept) Konsep, Design (Desain), Material Collecting (Pengumpulan Bahan), Assembly ( Pembuatan), Testing (Tes), Distributtion (Distribusi). Pada Penelitian ini Membangun Edugame “CarDrive” Permainan Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android menggunakan dan bagan alir UML (Unified Modeling Language) dan menggunakan software Adobe Photoshop CS6 dan Contruct 2, Edugame yang dibangun beroperasi pada Sistem Operasi Android. Dari hasil implementasi dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan aplikasi yang dibuat yaitu Membangun Edugame “CarDrive” Permainan Pengenalan Rambu Lalu Lintas Berbasis Android dapat mempermudah proses Pengenalan Rambu Lalu Lintas pada masyarakat. Kata Kunci: CarDrive, Rambu Lalu Lintas, EduGamae

Item Type: Thesis (S1 Sistem Informasi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Nursobah, M.Kom Pembimbing 2 : Reza Andrea, M.Kom
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Unnamed user with username Jannah
Date Deposited: 09 Dec 2017 19:40
Last Modified: 15 Jan 2019 02:59
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/726

Actions (login required)

View Item View Item