APLIKASI KEBUGARAN TUBUH BERBASIS MULTIMEDIA

Yasin, Muhammad (2017) APLIKASI KEBUGARAN TUBUH BERBASIS MULTIMEDIA. D3 Manajemen Informatika thesis, Manajemen Informatika.

[img]
Preview
Text
1331048_Diploma_MI.pdf

Download (792kB) | Preview

Abstract

Muhammad Yasin,2017, Aplikasi Kebugaran Tubuh Berbasis Multimedia. Kuliah Kerja Praktek, Program Studi Diploma III STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda. Dosen Pembimbing : Siti Qomariah, S.Kom., M.Kom Banyak Orang yang mau berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan untuk membentuk badan menjadi ideal. Namun banyak orang yang tidak sempat berolahraga dan keterbatasan dana untuk ketempat fittnes. Berdasarkan permasalahan tersebut penelitian ini akan merancang dan membangun aplikasi kebugaran tubuh berbasis multimedia. Adapun macam-macam latihan kebugaran yang terdapat pada aplikasi ini yaitu latihan perut dan latihan bokong yang berupa animasi bergerak. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan software SwisMax4 dan Photoshop sebagai alat pembuatan aplikasi media panduan ini. Serta menggunakan metode observasi dan studi pustaka Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa Aplikasi Kebugaran Tubuh ini telah berhasil dibuat yang terdiri dari 3 menu. Kata Kunci : Multimedia, SwishMax4, Aplikasi Kebugaran Tubuh, Olahraga.

Item Type: Thesis (D3 Manajemen Informatika)
Additional Information: Pembimbing : Siti Qomariah, M.Kom
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Library of Congress Subject Areas > B Philosophy. Psychology. Religion > Manajemen Informatika
Manajemen Informatika
Depositing User: Unnamed user with username Gerbi
Date Deposited: 08 Dec 2017 16:18
Last Modified: 15 Jan 2019 06:34
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/638

Actions (login required)

View Item View Item