APLIKASIPEMBELAJARANSISWASISWI TAMANKANAK–KANAK PADARAUDHATULATHFALAL–FALAH BERBASISMULTIMEDIA

Riduan, Muhammad (2017) APLIKASIPEMBELAJARANSISWASISWI TAMANKANAK–KANAK PADARAUDHATULATHFALAL–FALAH BERBASISMULTIMEDIA. D3 Manajemen Informatika thesis, Manajemen Informatika.

[img] Text
1331025_Diploma_MI.pdf

Download (703kB)

Abstract

Multimedia sepertinya sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebuah organisasi, instansi perusahaan komersil dan lain sebagainya. Kebutuhan tersebut biasanya tidak hanya untuk media informasi atau media promosi melainkan bisa menjadi sebagai media edukasi atau media pembelajaran. Tugas akhir ini bertujuan membangun Aplikasi Pembelajaran Siswa Siswi Taman Kanak – kanak Pada Raudhatul Athfal Al – Falah Berbasis Multimedia membantu anak – anak agar belajar lebih menyenangkan. Untuk itu dalam penulisan tugas akhir ini penulis membuat media pembelajaran multimedia. Dalam perancangan ini penulis menggunakan beberapa software yaitu Swish Max. Adapun alat bantu pengembangan system yaitu menggunakanUnifiedModelingLanguage(UML). Pada Umumnya usia anak – anak cenderung suka bermain daripada belajar. Agar anak – anak tertarik untuk belajar maka perlu cara atau sarana sesuai dengan tingkat usianya, salah satu cara belajar yang sesuai yaitu melalui media pembelajaran Interaktif.Pembelajaraninteraktif sangatmenarik,mudahdipahami dantidakmembosankan. KataKunci:Aplikasi

Item Type: Thesis (D3 Manajemen Informatika)
Additional Information: Pembimbing : Siti Lailiyah, M.Kom
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Library of Congress Subject Areas > B Philosophy. Psychology. Religion > Manajemen Informatika
Manajemen Informatika
Depositing User: Unnamed user with username Asep
Date Deposited: 07 Dec 2017 14:25
Last Modified: 15 Jan 2019 03:27
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/622

Actions (login required)

View Item View Item