APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK KELAS 3 SDN 010 SEPAKU

Suseno, Ario (2016) APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK KELAS 3 SDN 010 SEPAKU. D3 Manajemen Informatika thesis, Manajemen Informatika.

[img] Text
1331041_Diploma_MI.pdf

Download (546kB)

Abstract

Metode pembelajaran menggunakan multimedia sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para siswa, mahasiswa maupun masyarakat umum. Tugas akhir ini bertujuan mempermudah proses pengajaran dalam pengenalan Matematika Dasar pada SDN 010 Sepaku. Untuk itu dalam penulisan tugas akhir ini, penulis membuat aplikasi media pembelajaran sebagai alternative mempermudah pengajar dalam menyampaikan materi. Dalam perancangan aplikasi penulis menggunakan beberapa software yaitu Swish Max 4. Aplikasi pembelajaran Matematika sebagai media pembelajaran dan mempermudah pengajar dalam penyampaian kepada siswa dan dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah siswa dalam memahami materi yang disampaikan. Kata Kunci: Aplikasi, Pembelajaran Matematika Kelas 3 SD

Item Type: Thesis (D3 Manajemen Informatika)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Heny Pratiwi, S.Kom.,M.Pd.,M.TI
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Library of Congress Subject Areas > B Philosophy. Psychology. Religion > Manajemen Informatika
Manajemen Informatika
Depositing User: Unnamed user with username May
Date Deposited: 08 Dec 2017 14:17
Last Modified: 16 Jan 2019 05:24
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item View Item