Setiawan, Muhammad Ilyas (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Ikaltim Menggunakan Metode E-Service Quality Pada Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Timur. S1 Sistem Informasi thesis, STMIK WIdya Cipta Dharma.
Text
1941020-S1- Jurnal.pdf Download (369kB) |
|
Text
1941020-S1-Sistem Informasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase tingkat kepuasan Aplikasi iKaltim dan mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pengguna Sistem Informasi Simpator berdasarkan variabel-variabel pada metode E-Service Quality. Metode E-Service Quality merupakan metode yang dapat digunakan sebagai salah satu metode untuk meningkatkan kepuasan sebuah sistem informasi iKaltim. Metode yang digunakan 6 variabel yaitu Efficiency, Fullfilment, System Availability, Privacy, Responsiveness, Contact. Hasil yang didapat dari analisis kepuasan pengguna penerapan perpustakaan digital aplikasi iKaltim adalah untuk mengetahui pengaruh dari penerapan iKaltim terhadap penerapannya. ============================================================ This research was conducted to determine the percentage level of satisfaction with the iKaltim Application and to find out what factors influence increasing user satisfaction with the Simpator Information System based on the variables in the E-Service Quality method. The E-Service Quality method is a method that can be used as a method to increase satisfaction with an iKaltim information system. The method used is 6 variables, namely Efficiency, Fullfillment, System Availability, Privacy, Responsiveness, Contact. The results obtained from the analysis of user satisfaction implementing the iKaltim digital library application are to determine the effect of implementing iKaltim on its implementation.
Item Type: | Thesis (S1 Sistem Informasi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 :Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI. Pembimbing 2 :Bartolomius Harpad, S.Kom., M.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Kepuasan Pengguna, Metode E- Service Quality. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Sistem Informasi |
Depositing User: | Muhammad Ilyas Setiawan |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 05:37 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 05:37 |
URI: | http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/5772 |
Actions (login required)
View Item |