IMPLEMENTASIALGORITMASHUFFELFISHERYATESPADA MEDIAINTERAKTIFPENGENALANNAMA-NAMANEGARADI BENUAASIABERBASISMULTIMEDIA

Ora, Yoakim Meticulous Dirgantara (2017) IMPLEMENTASIALGORITMASHUFFELFISHERYATESPADA MEDIAINTERAKTIFPENGENALANNAMA-NAMANEGARADI BENUAASIABERBASISMULTIMEDIA. S1 Teknik Informatika thesis, Teknik Informatika.

[img] Text
1043075_Sarjana_TI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk dapat membuat sebuah media interaktif pengenalan nama nama negar di benua asia yang nantinya jika penelitian ini berhasil dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untuk belajar mengenal Negara di seluruh Asia. Penelitian ini dilakukan di SDK 1 Samarinda. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara observasi, dimana pengamatan dilakukan secara langsung ke SDK 1 Samarinda sertadengan carawawancara yangmelakukan tanya jawabsecaralangsungterkait tujuanpenelitian. Dalam penelitian ini metode pengembangan sistem yang digunakan adalah metode pengembangan multimedia versi Luther-Sutopo dengan perangkat lunak yang digunakan adalah Adobe Flash CS6 dan Adobe Photoshop CS6.Adapun hasil akhir dari penelitian ini yakni menghasilkan sebuah media interaktif pengenalan nama nama Negara di benua asia yang nantinya jika penelitian ini berhasil dapat memberikan kemudahan bagi pengguna untukbelajarmengenal negaradibenua asia secaramenarikdanmudahdipahami. KataKunci:Algoritma MediaInteraktif

Item Type: Thesis (S1 Teknik Informatika)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sefty Wijayanti, M.Kom Pembimbing 2 : Bartolomius Harpad, M.Kom
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Teknik Informatika
Depositing User: Unnamed user with username Asep
Date Deposited: 07 Dec 2017 06:57
Last Modified: 15 Jan 2019 02:50
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item