ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PROGRAM STUDI DARI PERSPEKTIF MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI STMIK WIDYA CIPTA DHARMA)

Rahmadayani, Elviorika (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PROGRAM STUDI DARI PERSPEKTIF MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI STMIK WIDYA CIPTA DHARMA). S1 Sistem Informasi thesis, STMIK Widya Cipta Dharma.

[img] Text
1841102-S1-Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1841102-S1-Sistem Informasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Elviorika Rahmadayani,2022, Analisis Tingkat Kepuasan Pelayanan Program Studi Dari Perspektif Mahasiswa Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus Program Studi Sistem Informasi Stmik Widya Cipta Dharma).Pembimbing (I), Ita Arfyanti,S.Kom.,M.M, Pembimbing (II), Pitrasacha Adytia,ST.,MT Kata Kunci : Analisis, Importance Performance Analysis. Analisis Tingkat Kepuasan Pelayanan adalah merupakan suatu proses secara merinci terhadap objek dengan alat bantu tertentu dengan tujuan mengetahui perbedaan yang didapat dan mendapatkan hasil yang diharaapkan untuk tempat penlitian. Dalam penelitian metode pengumpulan data yang akan digunakan berupa Kuisioner,observasi dan studi pustaka yang merupakan landasan teori yang akan digunakan. Metode yang akan digunakan adalah Importance Performance Analysis dengan Program Studi Sistem Informasi sebagai studi kasusnya. Dengan adanya penelitian menggunakan metode Importance Performance Analysis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelayanan yang sudah diberikan Program Studi Sistem Informasi kepada mahasiswa dan pelayanan apa saja yang menjadi prioritas utama (tingkat kinerja) dan pertahankan prestasi pada pelayanan Program Studi Sistem Informasi untuk diperhatikan lagi agar menjadi bahan evaluasi kepuasan pelayanan untuk kedepannya ============================================================ Elviorika Rahmadayani, 2022, Analysis of Study Program Satisfaction Levels From the Student Perspective Using the Importance Performance Analysis Method (Case Study of the Widya Cipta Dharma Stmic Information System Study Program). Supervisor (I), Ita Arfyanti, S.Kom., M.M, Supervisor (II) ), Pitrasacha Adytia,ST.,MT Keywords: Analysis, Importance Performance Analysis. Service Satisfaction Level Analysis is a detailed process of objects with certain tools with the aim of knowing the differences obtained and getting the expected results for the research place. In the research, the data collection methods that will be used are in the form of questionnaires, observations and literature studies which are the theoretical basis to be used. The method that will be used is Importance Performance Analysis with Information Systems Study Program as the case study. With this research using the Importance Performance Analysis method, it aims to find out how the satisfaction of services that have been provided by the Information Systems Study Program to students and what services are the main priority (performance level) and maintain achievements in the services of the Information Systems Study Program to be considered again in order to become service satisfaction evaluation material for the future.

Item Type: Thesis (S1 Sistem Informasi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ita Arfyanti,S.Kom.,M.M Pembimbing 2 : pitrasacha Adytia,S.T.,M.T
Uncontrolled Keywords: Analisis, Importance Performance Analysis.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Sistem Informasi
Depositing User: Elviorika Rahmadayani
Date Deposited: 23 Aug 2022 06:16
Last Modified: 23 Aug 2022 06:16
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/4578

Actions (login required)

View Item View Item