Khaidir, Muhammad (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN BAAK DARI PERSPEKTIF MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI KASUS BAAK STMIK WICIDA). S1 Sistem Informasi thesis, STMIK Widya Cipta Dharma.
Text
1641001-S1-Jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text
1641001-S1-Sistem Informasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Muhammad Khaidir, 2020, Analisis Tingkat Kepuasan Pelayanan BAAK Dari Perspektif Mahasiswa Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus : BAAK STMIK WICIDA), Sekolah Tinggi Manajemen Infomatika dan Komputer (STMIK) Widya Cipta Dharma Samarinda. Pembimbing (I), Pitrasacha Adytia, ST., MT, Pembimbing (II): Amelia Yusnita, S.Kom., M.Kom Kata Kunci : Analisis, Tingkat Kepuasan, Pelayanan, BAAK, Dari Perspektif, Mahasiswa, Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Analisis Tingkat Kepuasan Pelayanan adalah merupakan suatu proses secara merinci terhadap objek dengan alat bantu tertentu dengan tujuan mengetahui perbedaan yang didapat dan mendapatkan hasil yang diharapkanuntuk tempat penelitian. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang akan digunakan berupa kuisioner,observasi dan studi pustaka yang merupakan landasan teori yang akan digunakan. Metode yang akan digunakan adalah Importance Performance Analysis dengan BAAK sebagai studi kasusnya. Dengan adanya penelitian menggunakan metode importance performance analysis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelayanan yang sudah diberikan BAAK kepada mahasiswanya dan pelayanan apa saja yang akan ditingkatkan kinerjanya sebagai prioritas utama dan pertahankan prestasi pelayanannya. Dari 20 pertanyaan terdapat beberapa pertanyaan saja yang menjadi prioritas utama (tingkatkan kinerja) dan pertahankan prestasi pada pelayanan BAAK untuk diperhatikan lagi agar menjadi bahan evaluasi kepuasan pelayanan untuk kedepannya. =========================================================== Muhammad Khaidir, 2020, Analysis of BAAK Service Satisfaction Levels from Student Perspective Using the Importance Performance Analysis Method (Case Study: BAAK STMIK WICIDA), Widya Cipta Dharma Samarinda College of Information and Computer Management (STMIK). Advisor (I), Pitrasacha Adytia, ST., MT, Advisor (II): Amelia Yusnita, S.Kom., M.Kom Keywords : Analysis, Satisfaction Level, Service, BAAK, From Perspective,Students, Using the Importance Performance Analysis Method Analysis of Service Satisfaction Level is a detailed process of objects with certain tools with the aim of knowing the differences that are obtained and getting the results expected for the research site. In this study, the data collection methods used were questionnaires, observations and literature study which were the theoretical foundations to be used. The method used is Importance Performance Analysis with BAAK as a case study. With the research using the method of importance performance analysis, the aim is to find out how the service satisfaction that has been given by BAAK to students and what services will be improved as the main priority and maintain service performance. Of the 20 questions, there are only a few questions that become the main priority (improve performance) and maintain performance in BAAK services to be considered again so that they become material for evaluating service satisfaction in the future.
Item Type: | Thesis (S1 Sistem Informasi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Utama: Pitracha Adytia, ST.,MT Pembimbing Pendamping: Amelia Yusnita, S.Kom.,M.Kom |
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Tingkat Kepuasan, Pelayanan, BAAK, Dari Perspektif,Mahasiswa, Menggunakan Metode Importance Performance Analysis |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Sistem Informasi |
Depositing User: | Khaidir Muhammad |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 03:16 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 03:16 |
URI: | http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/3419 |
Actions (login required)
View Item |