APLIKASI PERPUSTAKAAN PADA SMK NASIONAL MUARA JAWA

Lasmaria, Lois (2019) APLIKASI PERPUSTAKAAN PADA SMK NASIONAL MUARA JAWA. D3 Manajemen Informatika thesis, Manajemen Informatika.

[img] Text
1631019-D3-MANAJEMEN INFORMATIKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penilitian ini dilakukan untuk membuat suatu Aplikasi Perpustakaan pada SMK Nasional Muara Jawa. Alat Bantu pengembangan system yang digunakan adalah Flow Of Documen (FOD), Data Flow Diagram (DFD), Context Diagarm (CD) Hierarchy Input-Proses-Output (HIPO) dan Entity Relationship Diagram (ERD) dengan menggunakan bahasa pemrograman Microsoft Visual Basic 6.0 serta menggunakan database Microsoft Access 2007. Maka hasil Aplikasi Perpustakaan pada SMK Nasional Muara Jawa yang dapat memberi kemudahan kepada petugas perpustakaan dalam menginput daftar buku, data anggota, transaksi peminjaman, dan transaksi pengembalian ========================================================= This study conducted to create an Application Library SMK Nasional Muara Jawa. Development tool system used is Flow Of Document (FOD), Data Flow Diagram (DFD), Context Diagram (CD), Hierarchy Input- Process- Output (HIPO) and Entity Relationship Diagram (ERD), using the programming languange Microsoft Visual basic 2010 and uses a Microsoft Access 2007 Database. The results of and Application Library At SMK National Muara Jawa to provide convenience to the library staff to enter the list of books, member data, lending transactions and transaction returns.

Item Type: Thesis (D3 Manajemen Informatika)
Additional Information: Pembimbing 1 : Hanifah Ekawati, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Aplikasi, Perpustakaan
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Library of Congress Subject Areas > B Philosophy. Psychology. Religion > Manajemen Informatika
Manajemen Informatika
Depositing User: Lois Lasmaria
Date Deposited: 14 Aug 2019 07:21
Last Modified: 14 Aug 2019 07:21
URI: http://repository.wicida.ac.id/id/eprint/2613

Actions (login required)

View Item View Item